Tag

, , , ,

Ka, ibu sebagai org tw, tuntas sudh.. Tgasku, tinggal liat dn mendoakan dr jauh.  kamu sdh pnya kluarga sendiri, yg ibu maksut jauh.. Bkn berarti jauh dr hati, tp jauh dr pandangan ibu.. Ibu gk bs ketmu tiap hr kyak dulu.. Ibu sedih ka, tp juga bahagia,  di hti ibu kamu msih kcil yg msih suka ngelek. Ibu dulu prnh blg, ap kmu msih ingat? Ibu berharap kamu kcil trs.. Itu karna saking sayange ibu sm kamu..

Ibuku, sumber inspirasi

Rangkaian sms yang kuterima dari Ibuku malam ini menggetarkan rongga dada dan memaksa air mataku jatuh, aku tidak bisa membayangkan bagaimana beratnya dia melepasku. Ibu, aku berharap bisa menjadi bocah kecilmu selamanya, tapi waktu membuatku bertumbuh dan menuntun langkahku yang memang harus jauh darimu. Aku ingat, masa kecil dalam dekapan sayang dan kasihmu, perlindungan kehangatan dari kedua tanganmu. Aku ingat dengan jelas, Engkau membesarkan hatiku, Engkau membuatku tangguh. Aku juga ingat, Engkau menyuapi mulut kecilku saat sakit, tanganmu memeluk tubuh menggigilku. Engkau berkata lirih saat ku setengah lelap:

“Tuhan, sembuhkan anakku

atau pindahkan rasa sakitnya ke tubuhku”.

Aku berjuang, dengan mengingat kenangan – kenangan itu. Tujuanku hanya satu, aku ingin membanggakanmu, tak ingin semua pengorbananmu sia – sia. Mungkin aku akan jauh dan tak tiap hari bersamamu, tapi nafas dan detak hidupku adalah air mata dan keringatmu. Engkau adalah malaikat bumi, Engkau memastikan matahari tak membakar kulitku dan hujan tak membuatku gemetar kedinginan. Sekarang, sayap kecil yang dulu kau lindungi telah siap untuk terbang. Sayapku akan melindungi tangan penuh kasihmu, akan mengembangkan senyummu, akan menuntun sisa kehidupanmu seperti Engkau membimbing awal kehidupan anakmu ini.

Bayi Kecilmu

Jaka Mahendra

apabila kau menyayangi Ibumu seperti halnya aku, lihat video ini dan ingatlah kasih perlindungannya


BAGIKAN CATATAN INI KEPADA ANAK DARI SETIAP IBU DI DUNIA