About

KAENDRA diambil dari dua huruf nama depan dan lima huruf nama belakangku, kata itu akan selalu tertera menjadi nama belakang semua keturunanku di masa depan. Berawal dari keinginan agar beberapa ratus atau ribu tahun lagi setelah aku tiada, anak – anak dan cucu – cucuku bisa saling mengenal dan berbagi kebahagiaan serta kebanggaan karena mereka memiliki leluhur yang sama.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang lemah dalam tradisi menulis, banyak kisah hebat dari jaman kerajaan Hindu – Buddha tak terkisahkan di jaman sekarang. Kisah itu biasanya ikut mati beserta pelakunya atau berkurang orisinalitasnya seiring banyaknya generasi yang harus dilalui cerita tersebut, lewat tradisi lisan mulut ke mulut.

Terinspirasi dari hal tersebut, saya mendokumentasikan kisah perjuangan hidup dalam blog ini. Berharap supaya generasi – generasi penerusku bisa memahami jalan yang telah ditempuh leluhurnya untuk bisa hidup dan memanusia. Harapku juga mereka akan mewarisi sikap, tanggung jawab dan impian besar yang mungkin belum bisa kuwujudkan saat “waktu”ku tiba.

4 thoughts on “About”

  1. wew….nice blog too…

    mari menulis…πŸ™‚

  2. great idea…….

    • iyah kang, buat warisan buat anak cucu.
      kalo disimpen di sini kan terlindung dari bahaya dimakan rayap, kehujanan atau komplikasi lainnya.πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s